suharti

Suharti adalah seorang guru yang mengajar di SMK N 1 Sawahlunto. Program Keahlian Administrasi Perkantoran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat yang Merindu

Sahabat yang Merindu

#tantanganharike-10

Sudah tiga hari badan ini terasa lemah, akibat kelelahan akhirnya sakit. Tiga hari pula aku mesti diantar ke sekolah karena tidak sanggup membawa kendaraan sendiri. Hari ini aku sebentar berada di sekolah karena rencana rapat jurusan yang diadakan ternyata ditunda.

Sesampai di rumah kusiapkan makanan tuk keluarga dan beristirahat. Tak berapa lama terdengar suara motor yang diparkirkan di depan rumah. Ku intip lewat jendela, ternyata ada tamu.

Ya. Mereka yang selalu ada dikala susah dan senangku. Bersama dalam suka maupun duka. Merasa bahagia yang sama, berbagi lara bersama. Saling Asah, Asih dan Asuh. Perbedaan usia di antara kami tak menjadi halangan tuk selalu bersama. Menasehati yang salah. Mengingatkan yang lupa. Menguatkan yang terluka. Membantu yang susah. Menghibur yang lara.

Persahabatan ini bukan hanya persahabatan yang biasa. Qadarullah. Allah mempertemukan kami bersama dalam ikatan Ukhuwah. Ukhuwah ini karena Allah. Tidak hanya kami yang menjalin ukhuwah. Namun suami, anak, saudara dan orang tua kami pun terlibat dalam ukhuwah ini. Kami sudah seperti satu keluarga besar.

Kedatangan mereka karena rindu. kedatangan mereka untuk membezuk ku sekaligus berkunjung karena lebaran kemarin tak sempat bertemu. Semoga ukhuwah ini berkekalan, sampai akhir nanti. Semoga kelak di yaumil akhir kami pun dapat saling memberi kebaikan. Ukhuwah sampai ke Jannah. In syaa allah. Aamiin.

Dusun bukittsibanta, 4Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin yra

05 Jun
Balas

syukron bu... jazakillah

05 Jun

alhamdulillah setelah beberapa kali di coba, hampir gagal tayang.

04 Jun
Balas

Mantappppppppppp

05 Jun
Balas

terimakasih Pak Sadan, sudah mampir dan tinggalkan jejak.

05 Jun

Aamiin

05 Jun
Balas

Aamiin bu, terimakasih sudah mampir bu.

05 Jun

Wah keren karyanya pak,ditunggu karya berikutnya ,jngn lupa follow akun saya ya

05 Jun
Balas

saya ibu, Pak Jofa. terimakasih atas kunjungannya Pak.

05 Jun



search

New Post